Pramuka MTsN 4 Tapsel Tampil Memukau pada Perkemahan Pramuka

/ Sabtu, 07 Maret 2020 / 14.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-

Pramuka  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Kabupaten Tapanuli Selatan tampil memukau pada lomba Latihan Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) dan Yel-yel Pramuka di lapangan Ponpes Baharuddin Harahap Desa Muaratais  Sabtu (7/3).

Lomba yang digelar dalam rangka perkemahan Pramuka  yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan.

 Dalam lomba LKBB peserta diberikan waktu tampil 15 menit, untuk melaksanakan penampilannya.

MTsN 4 Kabupaten Tapanuli Selatan  tampil pada urutan ke 5  setelah MTsN 3 Kabupaten Tapanuli Selatan  dengan nomor undian yang telah diambil. Pukul 10.00 Wib  Regu LKBB MTsN 4 Kabupaten Tapanuli Selatan tampil dan setelahnya di susul Regu MTsN lain  serta disakikan oleh Juri Lomba, panitia dan penonton yang ingin melihat Pramuka MTsN 4 Tapsel.
                                       

Hasil pantauan awak media online ini  Peserta LKBB MTsN 4 Tapsel tampil beda dengan  regu lainnya  yang  tampil lomba. Kehadiran peserta MTsN 4 Kabupaten Tapanuli Selatan   mendapatkan aplaus dari penonton.

“Semoga kami menjadi Juara 1 baik dalam lomba LKBB ataupun yel-yel pramuka ini,” harap peserta .

Kami juga sebelum turun dalam lomba keterampilan baris berbaris  (LKBB) selalu dibimbing dan diasuh oleh Kasek MTsN 4 Kabupaten Tapanuli Selatan H.  Oloan Harahap, S.Pd," Pungkas peserta lomba.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: