Public Speaking : Satlantas Polres Tanjungbalai Himbau Masyarakat Agar Terhindar Virus Covid-19

/ Selasa, 24 Maret 2020 / 19.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA-TANJUNGBALAI-
Dalam rangka pencegahan virus carona, Covid19 kepada masyarakat Satlantas polres Tanjungbalai turun kelapangan public Speaking ke pajak bahagia dan keliling kota.Selasa,(24/3/20).

Penyuluhan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan virus carona dilakukan oleh  Kanit Patroli, Kanit Dikyasa dan Polwan Sat Lantas Menyampaikan Penyuluhan dan Penerangan Kepada Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona Covid19.

Berupa,untuk Mencegah Wabah Virus Corona, Kami Dari Polres Tanjung Balai menghimbau agar Masyarakat Mengurangi Aktifitas diluar Rumah atau ditempat Keramaian,agar Menjaga Kebersihan Pribadi dan Lingkungan serta Rajin mencuci tangan dengan Sabun dengan Air mengalir,apabila Bapak,Ibu,yang Sakit Agar Menggunakan Masker dan Segera Konsultasi dan Berobat Ke Doktert RS/Puskesmas Terdekat,tidak Perlu Khawatir yang Berlebihan,tetap Waspada, Menjaga Stamina Tubuh, Sering Berolah Raga, Dan Istirahat Yang Cukup.

Personil yang turut memberikan himbauan, Kanit Patroli Ipda Ridwan Nasution,Kanit Dikyasa Ipda Zainuddin. ,Bripka P. Nainggolan, Briptu Siti Nurhayati Marpaung,Briptu Laila A.Butar Butar.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: