Putuskan Mata Rantai Penyebebaran Virus Corona, Camat Medan Belawan Gelar Penyemprotan Serentak Disipektan

/ Senin, 23 Maret 2020 / 18.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Camat Medan Belawan Ahmad SP bergerak cepat memutus mata rantai penyebaran virus corona dan covid 19 di wilayah kerjanya.

Bersama tim, Senin (23/3/2020) mantan Sekcam Medan Kota ini melakukan penyemprotan bersama tim Disinfektan IKAPTK Kota Medan mulai Pukul. 09.⁰⁰ wib s/d 16.³⁰ wib.

Dijelaskan Ahmad SP, lokasi-lokasi yang disemprot adalah,  Mapolres Pelabuhan, Kejari Belawan, Mako Marinir Yonmarhanlan 1 Belawan dan
Kantor Polsek Belawan.

Penyemprotan dilakukan juga di Koramil Belawan, Marine Seafood Cafe Belawan, Rumah di Jalan Beliton Barat Belawan II an. Azka Hafiza Darmawan (PDP Covid-19 di RS. TNI AL Komang Makes) dan Puskesmas Sicanang.

Dilanjutkan ke Kantor KUA Belawan dan Musholla Nurul Ikhsan Lingkungan 06 Kelurahan Belawan I

Dipaparkan Camat, sejak ditemukanya penularan virus Corona di Kota Medan maka personilnya telah bergerak berupaya mengatasi hal penularannya.

Dipaparkan Ahmad gerak cepat dalam tanggap dan respon tentang Covid 19 yang sangat menakutkan di tengah masyarakat Medan Belawan dilakukan dengan penyemprotan tempat keramaian diantaranya Pasar, Rumah Kos dan kantor pemerintahan.

"Kami sangat respon atas pencegahan penularan Covid 19 maka Muspika segera menyemprot seluruh lokasi yang rentan penyebaran bekerjasama dengan instansi dan perusahaan BUMN," terangnya. (PS/SAMSUL)






Komentar Anda

Terkini: