Saling Mempererat Hubungan Antara Keluarga Besar Yonmarhanlan l,Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Farick MTr Opsla Bersama Jalasenastri Laksanakan Sabtu Bersama

/ Sabtu, 07 Maret 2020 / 19.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Guna menjalin kedekatan dengan sesama keluarga besar Sarang Petarung Yonmarhanlan I, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla didampingi oleh Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar - 1 Ny. Ade Farick bersama Perwira, Prajurit dan Pengurus Jalasenastri melaksanakan Sabtu Santai Bersama di Cafe Rumah Pohon Jl. Sei Belutu No 114 Tanjung Rejo, Medan, Sabtu (07/03/2020).

Pada umumnya moment weekend dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, hal ini dimanfaatkan oleh Mayor Marinir Farick untuk lebih dekat dengan prajurit dan Jalasnastri. Diharapakan kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang berguna untuk penyegaran bagi setiap yang ikut hadir, sehingga ketika selesai weekend seluruh Prajurit dan keluarga lebih fress dan semangat dalam melaksanakan tugas yang akan dihadapi pada hari kerja berikutnya.


Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan terjalin suatu relasi dan terjaga hubungan yang baik antara sesama keluarga besar Yonmarhanlan I, saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara  keluarga  yang satu dengan yang lainnya dan juga mempererat kerjasama dalam mengemban tugas dan yang lebih penting bisa menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, kemudian dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti sudah dalam keadaan fresh.

Hadir dalam kegiatan ini Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A Kapten Marinir Robby Barus, Danki B Kapten Marinir Yuda Bakti, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar- 1 Ny. Ade Farick beserta oengurus Ranting B Cabang I Korcab Pasmar-1.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: