Siswa-siswi SMK N 1 Angkola Timur Belajar di Rumah Lewat Daring Classroom dan WAgroup

/ Selasa, 31 Maret 2020 / 00.18.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-

 Meski diliburkan guna mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dalam hal social distancing, tetapi siswa-siswi SMK  Negeri 1 Angkola Timur  tetap melaksanakan pembelajaran di rumah masing-masing.

Hal ini disampaikan kepala SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis,S.Pd melalui Guru Perkasa Putra Nasution,S.Kom di ruang kerjanya Senin (30/3/2020).


Dia mengatakan,guru-guru di SMK N  Angkola Timur  tetap memberikan layanan pendidikan dan berkomunikasi dengan siswa/i  dan orangtua melalui pemanfaatan teknologi aplikasi daring seperti Google Classroom, Whatsapp Group, atau Zoom Meeting.

“Alhamdulillah,kami berikan apresiasi untuk para siswa yang telah berusaha mengikuti sistem pembelajaran ini dan kepada orangtua yang terus memberi dukungan kepada sekolah dan siswa dalam situasi dan kondisi saat ini,” ungkapnya.

Kasek Arpan Marwaji Lubis melalui guru SMK N 1 Angkola Timur Perkasa Putra Nasution,"  menyeru agar kita berdoa bersama kiranya Allah memberikan perlindungan dan kesehatan serta kemudahan dalam menghadapi dan melewati situasi penyebaran wabah Covid-19.

Kasek juga menambahkan,setiap hari pihak guru memberikan materi ataupun tugas yang harus dipelajari dan dikerjakan oleh pelajar.

Dari hasil pantauan guru-guru, siswa-siswi tetap semangat belajar di rumah dan setiap hari orangtua mengirimkan foto-foto siswa belajar di rumah.

Terakhir Kasek melalui Guru  Perkasa Putra Nasution berpesan ," bagi kelas X rpl  1 dan X rpl 2 mapel Dasar Desain Grafis, yg belum join di classroom bapak, silahkan join secepatnya, code kelas ada di wa group, yang  bisa join, pembelajaran juga ada di buat di WA group sesuai kelas masing masing.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: