USBN di SMA Negeri 1 Sipirok Berjalan Lancar

/ Selasa, 17 Maret 2020 / 21.28.00 WIB

                                 

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) di SMA Negeri 1 Sipirok  berjalan aman dan lancar.

Kepala SMA Negeri 1  Ardi Hasibuan,M.Pd , melalui Wakasek Bidang Humas Akhirul Pane  di ruang kerjanya , Selasa (17/03/2020 ) mengatakan, pelaksaan USBN Pada hari pertama sampai saat ini masih aman, lancar dan baik.

Sementara untuk jumlah siswa yang terdaftar ikut USBN, kata Muhtar, sebanyak 207  orang. Dan semua siswa ikut melaksanakan Ujian dan tidak ada yang absen.
                                   
Dia menjelaskan, pelaksaan USBN ini adalah program pemerintah  pusat sehingga tidak ada pembiayaan dari siswa, sedangkan Ujian Nasional Berbasis komputer bersifat online.

Sementara USBN dilaksanakan selama 8 hari mulai Senin - Selasa ( Tgl 16 s/d 24  Maret 2020 ).

Untuk jurusan IPA  mata pelajaran USBN yaitu IPA, Bahasa Indonesia, Biologi, Bahasa Inggris PJOK, Matematika, Lintas Minat Sosial, Matematika (P), Pendidikan Agama dan Budi pekerti, Sejarah Indonesia,PPKN,Kimia,Lintas Minat Ekonomi,Fisika dan Seni budaya," pungkas Akhirul Pane.

Ditambahkannya," untuk jurusan IPS mata pelajaran USBN yaitu IPS, Bahasa Indonesia, Geografi, Bahasa Inggris, PJOK, Matematika, Lintas Minat Biologi, Sejarah (P),Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti, Sejarah Indonesia, PPKN, Sosiologi, Lintas Minat Kimia dan Ekonomi.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: