Ustad Muhammad Irsyad SHI MA Mengisi Pengajian PRM Tangkahan

/ Jumat, 06 Maret 2020 / 22.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARTUBUNG-
Pengajian Rutin Ke-3 Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kelurahan Tangkahan diisi oleh  Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan Ustadz Muhammad Irsyad, SHI MA pada Jum'at (06/03/2020).

Pengajian rutin kali ini dilaksanakan di rumah kediaman Saidar Lubis bertempat di Jl. Gurami 11 Blok AA No. 334, Perumahan Griya Martubung III, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.

Muhammad Irsyad dalam ceramahnya menjelasakan bahwa lahirnya Muhammadiyah itu dilatarbelakangi oleh fator subjektif dan faktor objektif.
Jadi bermuhammadiyah itu masuk ke dalam Islam secara totalitas, berjamaah bukan sendiri-sendiri dan berdakwah juga merupakan tuntunan bagi setiap insan.

Masih menurut Irsyad, di Muhammadiyah ini kita diajarkan paham agama yang benar menurut Al-quran dan sunnah rasul, timpalnya.

Eka Putra Zakran, Ketua PRM Tangkahan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota dan pimpinan dalam padatnya kesibukan aktivitas sehari-hari masih dapat menyempatkan waktu untuk menghadiri dan mendengarkan majelis ilmu yang bermanfaat dari ustadz atau ulama kita.

Selaku ketua dan selaku tuan rumah pada malam hari ini,  kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu dan mohon maaf bila dalam penyambutan kami ada yang kurang tepat, baik mengenai tempat maupun dalam jamuan ada yang kurang asam garamnya, tutup Eka.

Sebelum acara ditutup, ada budaya atau kebiasaan yang selalu digalakkan dalam bermuhammadiyah yaitu fastabiqul khoirot atau gerakan amal soleh infak dan ini menjadi ciri khas di Muhammadiyah, tutup Novrizaldi selaku MC dalam pengajian rutin bulan ke-3 ini.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: