Walikota Irsan Pimpin Langsung Sterilisasi Penyebaran COVID-19 Di Empat Pintu Masuk Kota Padangsidimpuan

/ Minggu, 29 Maret 2020 / 18.10.00 WIB
                                         

POSKOTASUMATERA COM-
PADANGSIDIMPUAN-

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH pimpin langsung sterilisasi penyebaran COVID-19 di empat pintu masuk Kota Padangsidimpuan, Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19,  Sabtu  Malam (28/3).

4 (empat) pintu masuk utama yang dijaga itu ialah ruas-ruas Jalinsum perbatasan dengan Tapsel di Desa Manegen Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara menuju Mandailing Natal.

Desa Simirik Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, arah menuju Sipirok , Kelurahan Palopat Maria Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru arah Batangtoru, dan Kelurahan Hanopan Sibatu Kecamatan Padangsidimpuan Selatan arah menuju  Sias.

Walikota mengatakan  lebih baik mencegah dari pada mengobati, penyebaran virus tersebut sangat cepat.

Dengan cara seperti ini adalah langkah yang pasti untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

"Pemko Padangsidimpuan bersama TNI-Polri dan stakeholder lainnya mendukung langkah ini dalam pencegahan salah satunya sterilisasi di pintu masuk ke Kota Padangsidimpuan," kata Irsan.
                                   

Empat pintu masuk ke Kota Padangsidimpuan disterilisasi, kepada warga luar yang akan melintasi Kota Padangsidimpuan agar dapat menyadari sterilisasi itu sangat penting guna mencegah terjadinya yang tidak diinginkan.

“Kita adalah pejuang dan pelaku sejarah yang mempertahankan kota ini dari gempuran virus Corona. Tetaplah satu barisan. Ajak saudara dan sahabat untuk berjuang bersama, minimal dengan bertahan di rumah atau hindari keramaian-keramaian,” ungkapnya.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: