Walikota Padangsidimpuan Pantau Pelaksanaan USBN Di SMAN 2 Padangsidimpuan

/ Kamis, 19 Maret 2020 / 20.36.00 WIB
                               

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMA N 2 Padangsidimpuan Selasa ( 17/3).

Dalam peninjauan USBN yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan H.Mhd Luthfi Siregar, SH.MM, Kacabdis Padangsidimpuan Pahri Siregar,S.Sos, Pengawas  Sekolah Zainal Abidin Lubis.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH  memberikan semangat kepada seluruh peserta ujian serta meminta peserta ujian sekolah berstandar nasional (USBN) di SMA N 2  Padangsidimpuan untuk menjunjung nilai kejujuran dan tidak sekadar mengejar nilai.

“Bapak berharap siswa-siswi SMA N 2 Padangsidimpuan dapat mengikuti USBN ini dengan semangat dan percaya diri sehingga hasil memuaskan dapat diraih yang akan berujung pada peningkatan prestasi kelulusan pada ujian nasional berbasis komputer (UNBK )
nantinya,”ujarnya.
                                       

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 2  Padangsidimpuan Manaor Baharuddin Tampubolon,S.Pd  melaporkan Untuk tahun ini sebanyak 212 pelajar SMA N 2 Padangsidimpuan  yang mengikuti USBN disekolah tersebut. Dirinya berharap dengan kehadiran Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH, Kadis Pendidikan Kota Padangsidimpuan H.Mhd.Luthfi Siregar, MM Kacabdis Pendidikan Padangsidimpuan Pahri Siregar, S.Sos dan Pengawas sekolah Zainal Abidin Lubis  saat  pelaksanaan ujian ini dapat memotivasi siswa untuk lebih bersemangat dalam mengikuti ujian.

“Terimakasih kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan, Kadis Pendidikan Kota  Padangsidimpuan, Kacabdis Pendidikan Padangsidimpuan dan Pengawas yang telah memantau ujian disekolah kami, semoga siswa peserta ujian lebih bersemangat dalam mengerjakan soal ujian,” ucapnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: