Wawako H.Arwin Dorong Pelajar SMK N 3 Padangsidimpuan Semangat Hadapi UNBK

/ Selasa, 17 Maret 2020 / 20.09.00 WIB
                                 

                Wawako Arwin Cuci Tangan
                Siswi SMK N 3 Sebelum makan

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-

 Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM memberikan dorongan dan  Semangat  kepada para siswa/i SMK N 3 Padangsidimpuan dalam mengahadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ).

Wawako juga menghimbau kepada pelajar SMK N 3 Padangsidimpuan untuk selalu menjaga kebersihan dan cuci tangan sebelum makan demi untuk menjaga kesehatan.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM saat monitoring UNBK di SMK N 3 Padangsidimpuan  Senin (16/3).

Semoga anak anak kami pelajar SMK N 3 Padangsidimpuan  yang menghadapi UNBK sukses, dan dapat nilai yang membanggakan orang tua, jangan lupa mengucapkan do’a,” begitulah pesan Wawako Ir.H.Arwin Siregar, MM  Pada para Pelajar.

Sementara Kepala sekolah SMK N 3 Padangsidimpuan didampingi  Bandahara, menyebutkan jumlah siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 130 orang, dan mereka akan dibagi dalam 3 sesi dalam pelaksanaan ujiannya, ujarnya.
                                   

Diawali dengan melakukan cuci tangan pakai sabun, Siswa SMK Negeri 3 Kota Padangsidimpuan mulai memasuki ruangan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan teratur, Senin (16/3).

Hal tersebut merupakan upaya sekolah dalam pencegahan Virus Corona (COVID-19) yang meresahkan warga dunia belakangan ini," ujar Kasek SMK N 3 Padangsidimpuan. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: