2 Begal Jambret Diringkus Warga Dan Diserahkan Ke Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh

/ Rabu, 29 April 2020 / 14.07.00 WIB
2 Pelaku Jambret Setelah Diamankan Di Mapolsek Siak Hulu. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA COM - SIAK HULU - Dua orang Begal berhasil diringkus warga usai menjambret HP seorang wanita, peristiwa ini terjadi pada Selasa (28/4/2020) (Sore) di Jalan Raya Pekanbaru - Teratak Buluh depan Rumah Makan Kota Patin Desa Teratak Buluh, Siak Hulu.

Beruntung, Kedua Bajingan ini tidak dihakimi massa karena diamankan anggota Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto. Selanjutnya, ke 2 Pelaku oleh David dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

2 Pelaku jambret (Curas) yang berhasil diringkus ini adalah OM alias OK (38) warga Jalan Suka Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dan FP alias AN (18) warga Perumahan Puri Indah Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kampar.

Peristiwa ini bermula pada Selasa (28/4/2020) sekira Pukul 15.00 WIB, saat Korban Richa tengah mengendarai sepeda motor untuk mengantarkan pesanan baju ke Desa Teratak Buluh.

Diperjalanan, tepatnya di depan rumah makan Kota Patin, Korban dipepet ke 2 Pelaku yang mengendarai motor Vario warna hitam.

Salah satu Pelaku langsung merampas HP milik Korban. Selanjutnya, Korban beserta beberapa warga yang menyaksikan kejadian ini langsung mangejarnya. Namun karena kalah cepat, Korban kehilangan jejak.

Tidak berapa lama didapat informasi bahwa Pelaku sudah diamankan warga Desa Teluk Kenidai, ke 2 Pelaku dan Barang Bukti diantarkan oleh masyakarat ke Kantor Babinkamtibmas Desa Teratak Buluh.

Untuk menghindari amukan massa terhadap Pelaku ini, Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto segera membawa ke 2 Pelaku dan Barang Bukti ke Polsek Siak Hulu untuk dilakukan proses hukum terhadapnya.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain SE saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikannya, ke 2 Tersangka dan Barang Bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: