Berpartisipasi Di Wabah Covid-19, Pemkab Samosir Sampaikan Terimakasih

/ Selasa, 21 April 2020 / 12.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Setelah ditetapkanya covid-19 menjadi bencana nasional oleh pemerintah pusat, sejumlah elemen masyarakat, baik organisasi, lembaga maupun  perorangan, sudah banyak yang berpartisipasi di Samosir. Ada yang memberikan masker, tempat cuci tangan, detergen, sembako, vitamin, dan Alat Pelindung Diri (APD) ke tenaga medis. Sosial yang mereka berikan itu diharapkan dapat membantu memutus penyebaran covid-19. 

Melihat antusias dari sejumlah kalangan itu,
melalui kadis Kominfo Rohani Bakkara, Pemkab Samosir menyampaikan terimakasih dan salam hormat atas dukungan seluruh element masyarakat Samosir itu, baik secara entitas maupun pribadi.

"Kami tidak dapat sebutkan satu persatu dari puluha yang telah berperan langsung memberikan bantuan atau tali asih yang terkhusus langsung kepada masyatakat. Langkah itu telah membantu Pemkab Samosir dalam mencegah dan menangani penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Samosir".

Selain memberikan bantuan secara langsung, Rohani mengatakan terimakasihnya juga karena mereka sekaligus ikut membantu bersosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi segala anjuran yang sudah disampaikan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberkati Bapak/Ibu sekalian, marilah kita tetap bersatu, bergotong - royong, bahu membahu untuk menghadang covid-19 agar tidak masuk ke Samosir, dan secara umum bebas dari seluruh Indonesi. Harapnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: