Camat Angkola Timur : Hadapi Virus Covid -19, Warga Diminta Tetap Tenang dan Waspada.

/ Jumat, 03 April 2020 / 21.17.00 WIB
                           
                     
POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S. IP  terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam upaya memberikan himbauan dan sosialisasi secara gencar agar tetap tenang dan menjalankan instruksi pemerintah kabupaten Tapanuli Selatan  dan maklumat Kapolri.

"Berkaitan dengan masih adanya kumpulan-kumpulan massa di beberapa titik pasar, di tempat tempat umum, pihaknya  sudah melaksanakan himbauan bersama dengan pihak Polres Tapsel melalui Bhabinkantibmas, Koramil  melalui  Babinsa serta Puskesmas ," kata Camat Angkola Timur di ruang kerjanya baru baru ini.

Camat Angkola Timur mengatakan," memberikan himbauan kepada masyarakat  terus dilakukan secara rutin dan dilakkukan juga sampai ke tingkat desa/kelurahan se-Kecamatan Angkola Timur.

"Kami berharap kepada para kepala desa/Lurah langsung menindaklanjuti dengan cara membuat spanduk imbauan dan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayahnya masing-masing," harapnya.

"Kita wajib meningkatkan kewaspadaan  dan melakukan standar operasional pelayanan (SOP) yang telah ditentukan," katanya.

Untuk itu, Camat terus mengimbau agar warga Desa/Kelurahan se Kecamatan Angkola Timur bisa paham dan memaklumi dengan adanya situasi saat ini.

"Lebih baik mencegah daripada mengobati. Ke depannya tetap akan dilakukan himbauan dan tindakan-tindakan pencegahan demi terjaganya wilayah Kecamatan  Angkola Timur  dari ancaman wabah virus corona," ujarnya.

Camat percaya bahwa seluruh komponen yang ada di kecamatan Angkola Timur  bisa bersatu dalam hal pencegahan virus Covid 19 ini. "Waspada kita kedepankan,  apalagi dengan situasi cuaca yang masih tidak menentu," katanya.

Camat Ricky Hadamean  berharap, setiap warga melaporkan kepada Kepala Desa/Lurah apabila ada warganya yang datang dari luar daerah sebagai langkah antisipasi.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: