Camat Marancar dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pengerjaan Rabat Beton di Desa Gunung Binanga

/ Selasa, 28 April 2020 / 21.00.00 WIB
                     

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S.Sos  dan Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman hadiri 
undangan lisan dari Kades Gunung Binanga Iskandar Siregar untuk pelaksanaan Tanda dimulainya pengerjaan rabat  beton jalan pertanian menuju Saba Mombang di Kampung Mombangboru Desa Gunung Binanga Kec. Marancar Kab. Tapsel yang bersumber dari dana desa tahap I Tahun 2020.

Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos berharap kepada warga masyarakat mengerjakan proyek dana desa sesuai juknis yang ada. Diminta kepada Kepala Desa agar mengutamakan pekerja proyek berasal dari daerah setempat. Dan kerjakn sesui RAB yng ada sehingga tidak menjadi temuan BPK di belakang hari. 

Sementara Bhabinnkamtibmas AIPTU Sayaman mengatakan tujuan kehadirannya adalah  untuk meningkatkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, monitoring Dana Desa tahun 2020 dan  memberikan penyuluhan Hukum agar warga Kampung mombangboru manfaat bangunan fisik dana desa yang dikerjakan Padat Karya untuk menopang pendapatan warga.

Kepala Desa Gunung Binanga Kecamatan Marancar Iskandar Siregar mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos dan Bhabinkamtibmas dan undangan lainnya dalam acara pengerjaan rabat  beton jalan pertanian menuju Saba Mombang di Kampung Mombangboru Desa Gunung Binanga Kec. Marancar. Bimbingan dan arahan Camat dan Bhabinkamtibas akan kita aplikasikan dalam pengerjaan proyek yang bersumber dari dana desa tahun 2020. Begitu juga kepada undangan lainnya yang tidak bisa saya sebutkn satu persatu saya ucapkan banyak terimakasih.  Pihaknya berharap proyek ini berjalan lancar sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.  

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Marancar  H. Supri Siregar , S.Sos, BABINSA KOPTU Suharyono, Kades Gunung Binanga Iskandar Siregar, Pendamping  Desa bidang pemberdayaan Afrizal Hasibuan,  Eka Nurhidayah Harahap, Pendamping Dana Desa bidang Tekhnik Infrastruktur Faisal Tomi Siregar, Pendamping Lokal Desa Erlanda Yunita Harahap,Seri Wahyuni Harahap Seri Wardah Yani Siregar, Kepala Kampung Mombangboru Bona Panyahatan Siregar dan warga masyarakat kampung Mombangboru. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: