Camat Marancar dan Bhabinkamtibmas Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor Kepala Desa Haunatas

/ Rabu, 29 April 2020 / 21.15.00 WIB
                         
   
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos dan Bhabinkamtibmas 
Brigadir Juflon Bross Tito menghadiri pelaksanakan  peletakan batu pertama  rehab Kantor Kepala Desa yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahap I (satu) tahun 2020 di Desa Haunatas Kec.Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan Rabu (29/4).

Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Haunatas yang telah merehab kantor desa untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.  

Camat berharap setelah selesai rehab Kantor Kepala Desa, kinerja aparat desa dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Camat  juga mengajak kepada seluruh perangkat dan masyarakat, untuk menjaga dan merawat berbagai sarana prasarana yang telah dibangun termasuk kantor desa, supaya berbagai fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga harapan kita bersama untuk mewujudkan visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH yang sehat, cerdas dan sejahtera dapat tercapai. 

Sementara Bhabinkamtibmas Brigadir Juflon Bross Tito mengatakan bahwa tujuan kehadirannya adalah untuk meningkatkan kehadiran Polri di Tengah Tengah masyarakat untuk mempererat hubungan silaturrahmi,menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Supaya dana Desa jangan salah sasaran dan Mtenghimbau masyarakat dalam rangka pencegahan peyebaran wabah Virus Covid-19 agar tetap mejaga kesehatan,rajin cuci tangan,selalu jaga jarak,di rumah saja dan bilamana perlu keluar rumah agar memakai Masker.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Marancar H. Supri Siregar, S. Sos SUPRI SIREGAR,S, Babinsa  Serda  H.Situmorang, Kades Haunatas Latulanda Pardamean Pasaribu,Pendamping Desa, dan warga masyarakat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: