Cegah Covid -19, Camat Tano Tombangan Himbau Warga Masyarakat Keluar Rumah Agar Memakai Masker

/ Selasa, 14 April 2020 / 21.48.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL- Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar S.Sos menghimbau kepada masyarakat dan tamu  Kec Tantom Angkola agar setiap keluar dari rumah wajib memakai masker.

Kepada tamu yang berkunjung ke Kec Tantom Angkola agar melapor ke Posko Covid - 19 untuk di cek kesehatannya, hal ini berguna mana tahu ada tamu yang terenfeksi Covid -19 untuk segera diisolasi dan dicek kesehatannya. Karena pencegahan lebih baik dari pada mengobati," Ujar Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar di sela sela Monitorong Posko Covid - 19 di Desa Aek Uncim  Selasa (14/4).

Seterusnya disampaikan Camat, Tim posko Covid 19  melaksanakan penyemprotan kepada tamu yang masuk ke Kec Tantom Angkola agar sebagai antisipasi penyebaran virus Corona.

Terakhir Camat menghimbau untuk tidak lupa  mencuci tangan dan tidak berkerumun dan jaga jarak lebih kurang 1,5 meter dengan orang lain.

Turut hadir dalam posko Covid - 19 Kec Tantom Angkola di Desa Aek Uncim Kec Tantom Angkola yaitu Camat Kecamatan  Tantom Angkola Indra Sakti Siregar Ssos. Bhabinkamribmas Aiptu P Simanjuntak. Babinsa Serka Rusman, Babinsa Serda Hans Simamora.Kepdes Hutaraja Juprin Simanjuntak. Kepdes Tanjung Medan Rettama Hutabarat. Kepdes Aek Parupuk R Panggabean, Bidan Desa,IPK Kec Tano Tombangan dan relawan Kec. Tantom Angkola (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: