Cegah Covid -19, Dimotori Dinas Perdagangan Padangsidimpuan Kembali Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Area Pasar Sangkumpal Bonang

/ Jumat, 17 April 2020 / 02.21.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-Cegah Covid -19, Tim tugas gugus   penanganan percepatan covid -19 yang Dimotori Kepala Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan Ir Ridoan Pasaribu M. Si Kembali melaksanakan kebersihan dan  penyemprotan disinfektan di area pasar sangkumpal Bonang 
Kota Padangsidimpuan Kamis (15/4).

Kegiatan ini terlaksana atas koordinasi dan inisiatip himpunan pedagang pasar sangkumpal dengan tim Gugus Tugas melalui Kepala Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan.
                                   

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan Ir. Ridoan Pasaribu, M. Si kepada wartawan usai penyemprotan disifektan Kamis (15/4).

Ucapan apresiasi  atas dedikasi dan inisiatif massal kepada semua pihak yg terlibat dalam rangka mitigasi dan preventif pemutusan Mtata rantai penyebaran wabah Covid-19 khususnya di lingkungan pasar Kota Padangsidimpuan," beber Ridoan.

Senada dengan hal itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk Peduli dan  Sinergitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Pedagang, calon Pembeli dan Konsumen yang beraktivitas di area pasar terkait dengan adanya rasa khawatir tentang issue seterrilisasi pasar.
Mari jaga kesehatan,  lawan covid-19, kita bisa karena kita bersama," pungkas Kadis.
                              

Lebih lanjut disampaikannya, " mari tingkatkan rasa peduli dan jadilah pahlawan untuk diri sendiri, bagi keluarga dan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang dicintai (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: