Cegah Covid -19 Forkopimcam Angkola Timur Himbau Bagi Pedagang Dan Pembeli Pakai Masker

/ Jumat, 17 April 2020 / 18.07.00 WIB
                        

POSKOTASUMATERA. COM- 
TAPSEL- Cegah Covid -19 Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam ) Angkola Timur dan Camat  Ricky Hadamean Siregar,S.IP langsung terjun ke pasar Pargarutan guna untuk Menghimbau pemakaian masker kepada penjual dan Pembeli di Pasar Pargarutan, Jum'at (17/4).


Camat Angkola Timur, Ricky Hadamean Siregar ,S.IP bersama Forkopimcam mengatakan, kegunaan memakai masker terkait dengan Pencegahan dan Pemutusan Wabah Covid-19. Bagi penjual yang Tidak pakai masker kami tegas bila mereka tidak mau pakai kami Himbau untuk meninggalkan Pasar," Ucapnya.


Katanya, bagi pembeli atau masyarakat yang kurang mampu, Kami berikan masker secara gratis dan bagi masyarakat yg mampu kami himbau untuk membeli masker, karena penjual masker juga banyak di Lokasi. Semua kami laksanakan untuk Mengatasi Wabah Covid-19 ini. 
Dalam aksi langsung kelokasi pasar Pargarutan ini, masker juga dibagikan gratis kepada supir beca dan angkutan pedesaan. Kata Camat, masker yang kami bagi sebanyak 200 buah. Camat dan Forkopimcam berharap kepada Semua pihak dan Masyarakat agar  sama sama sadar untuk mengikuti Himbauan, Anjuran, maklumat dan Protap Terkait dengan Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut  Camat Angkola Timur, Dan Ramil 018 Pargarutan, Kapos polsubsektor Pargarutan, Lurah Pasar Pargarutan, Ketua relawan Kecamatan Lukman Harahap, Kepling Pasar Pargarutan, Babinsa dan Babinkamtibmas.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: