Cegah Covid 19, Perkapsi - Tapteng Bagikan 5000 masker Gratis Kepada Pengguna Jalan dan Nelayan

/ Minggu, 19 April 2020 / 12.52.00 WIB
                                   


POSKOTASUMATERA. COM-
SIBOLGA- Dalam rangka  upaya memutus rantai penyebaran wabah Covid - 19  Perkumpulan Alumni Pelajar Sibolga -Tapanuli Tengah  
( PERKAPSI TAPTENG) 
melakukan kegiatan sosial membagikan 5000 Masker Gratis kepada pengguna jalan dan beberapa kelompok nelayan seperti penjaring Salam dan kelompok nelayan Tolong Menolong serta masyarakat lainnya di Kota Sibolga.


Pembagian Masker Gratis tersebut dilaksanakan Perkapsi Tapteng dibeberapa titik di Kota Sibolga kepada masyarakat pengguna jalan untuk Kenderaan Umum maupun pribadi, para nelayan, kedai dan masyarakat lainnya," terang Raja Pandapotan Harahap, Salah seorang Dewan Presidium Perkapsi-Tapteng yang juga Lurah Kelurahan Sitinjak, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya Minggu (19/4).

Raja Pandapotan, menambahkan selain membagikan Masker Gratis kepada masyarakat, Perkapsi Tapteng juga mensosialisasikan Hidup Sehat dan Bersih, sering cucitangan pakai sabun juga menjauhi keramaian dan lebih aman dirumah serta mengikuti himbauan pemerintah.
                                           

Raja Pandapotan menjelaskan, Anggaran Masker Gratis sebanyak 5000 Masker merupakan sumbangan dari seluruh anggota dan pengurus Perkapsi-Tapteng sebagai wujud kepedulian dan keikut-sertaan Perkapsi-Tapteng  membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyeberan wabah virus corona desease 2019 (Covid 19).

Harapan kita semua khususnya Kegiatan yang Perkapsi Tapteng laksanakan ini agar kita semua terhindar dari wabah covid 19 ini dan covid19 ini cepat berlalu sehingga kita lebih khusyu melaksanakan ibadah ramadhan yang beberapa hari lagi akan dilaksanakan umat muslim.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: