Cegah Covid-19,Bhabinkamtibmas dan Dinkes Tapsel Periksa Kesehatan Warga Yang Baru Datang di Posko Covid -19 Desa Sibulele Muara

/ Sabtu, 18 April 2020 / 02.15.00 WIB
                

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Cegah Covid -19, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola dan Dinkes Tapsel melaksakan sterilisasi  kepada warga yang baru datang bertempat di Posko covid-19  Desa Sibulele Muara Kec Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan Kamis (15/4).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas beserta dinas kesehatan melakukan pemeriksaan dan mendata warga yg baru datang,dan melakukan penyemperotan di sekitar rumah warga yg baru datang dari luar Kota.

Demikian disampaikan Kepala Desa Sibulele Gozali Siregar kepada awak media online di ruang kerjanya Jum'at (17/4).

Disampaikan bahwa yang warga yang baru datang dari luar kota itu termasuk orang dalam pengawasan (ODP ) selama 14 hari kedepan. 

Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Kesehatan dan bhabinkamtibmas yang telah memeriksa kesehatan dan penyemprotan di sekitar rumah warga yang baru datang. 

Kepada warga masyarakat Kades berharap agar mematuhi anjuran Pemerintah antara lain jika keluar rumah wajib memakai masker,  jaga jarak dengan orang lain,  jangan bersentuhan dengan orang lain,  selalu berada di rumah dan jika mendesak wajib pakai masker dan warga pendatang baru agar melapor ke Posko Covid 19 desa Sibulele Muara Kec. Batangangkola," beber Gozali. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: