Cegah Covid-19,Kades Sibulele Muara Imbau Agar Masyarakat Ikuti dan Patuhi Aturan Pemerintah

/ Senin, 27 April 2020 / 12.22.00 WIB
                             
  
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Untuk memutus mata rantai wabah Virus Corona (Covid-19) yang sudah meresahkan masyarakat setiap instansi pemerintahan dan aparat kepolisan tak henti hentinya memberikan himbauan dan arahan agar selalu jaga jarak dan tidak lakukan kerumunan.

Begitu juga dilakukan oleh setiap Desa yang ada diwilayah Kecamatan batangangkola Kabupaten Tapanuli Selatan  salah satunya Desa Sibulele Muara, tidak mau warganya terjangkit atau terkena Virus Covid-19.

 Kades Sibulele Muara Gojali Siregar memberikan himbauan kepada warga yang ada di wilayahnya tersebut.

Hal yang disampaikan di ruang kerjanya  Senin pagi  (27/04/2020)  dan bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus (Covid 19).

Gojali Siregar, "  mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya  warga Desa 
Sibulele Muara  agar dapat mematuhi dan mendukung segala kebijakan Pemerintah.

 Masyarakat diminta untuk berada dirumah, menghindari kerumunan massa, jaga jarak dan budayakan hidup bersih dengan rajin cuci tangan serta tidak terpengaruh dengan berita-berita dari sumber yang tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan terhadap masyarakat,"jelasnya.

Tambah Kades," mari kita jaga kesehatan kita sendiri dan selalu ikuti arahan yang berlaku saat ini agar kita tetap terhindar dari Covid-19 yang sudah menyebar kesetiap daerah yang ada di wilayah Indonesia,imbuhnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: