Cegah Penularan Virus Corona, Desa Tarutung Baru Bentuk Relawan Lawan Covid-19

/ Senin, 27 April 2020 / 13.09.00 WIB
                 

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pembentukan relawan posko pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Desa Tarutung Baru  Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan baru baru ini berjalan lancar. 

Kepala Desa Tarutung Baru, Dames Pasaribu  Saat ini di temui di rumah nya oleh Wartawan Oline Poskotasumatera.com. Mengatakan pembentukan Posko Relawan ini semata-mata demi pencegahan Covid-19. di desa kami.

“Lanjut kades tim relawan kami akan melakukan sosialisasi kepad warga masyarakat  dengn dor  to dor atau rumah ke rumah.  

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengurangi penyebaran Covid-19, khususnya di desa kami,”ungkap. Dames Pasaribu. 

Selain sosialisasi ke rumah rumah, relawan Covid-19 Desa Tarutung Baru aktif melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di desanya.

Kepala Desa Tarutung Baru Dames Pasaribu menghimbau, " kepada warga setempat untuk melaporkan kepada Posko Penanggulangan Covid-19 apabila ada keluarga atau sanak saudara yang pulang dari perantauan atau kembali dari kota lain untuk segera diperiksakan kepada petugas kesehatan. Kewaspadaan ini merupakan bentuk partisipasi segenap lapisan masyarakat untuk bersama- sama memerangi Virus. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: