Cegah Penyebaran Corona, Dishub dan Polres Kota Padangsidimpuan Atur Lalin 4 Pintu Masuk ke Kota Padangsidimpuan

/ Selasa, 14 April 2020 / 19.53.00 WIB

                        


POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN- Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan  membuat bilik sterilisasi  dan  memperketat 4  pintu masuk ke Kota Padangsidimpuan
Setiap kendaraan dan masyarakat yang melintas di 4 pintu masuk tersebut akan diperiksa oleh petugas gabungan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan Drs.Yusnal Daulay  melalui Kabid  Lalu Lintas Aceh mengatakan, Dishub Kota Padangsidimpuan dan Polresta Padangsidimpuan melaksanakan  tugas mengatur Lalu Lintas dan  melakukan  screening kepada masyarakat di 4  pintu masuk ke Kota Padangsidimpuan. 

Jadi intinya adalah personil Dishub Kota Padangsidimpuan  sudah bersiap untuk melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di pintu masuk Pemko Padangsidimpuan, karena meningkatnya penderita positif Covid-19 ini yang cukup memprihatinkan," kata Aceh. 

Sambung Aceh , nantinya di 4 pintu masuk ke Kota Padangsidimpun itu seperti Palopat Maria,  Manegen, , Simirik dan Hanopan akan ada posko dan bilik sterilisasi yang dijaga oleh petugas gabungan dari beberapa instansi terkait.

Dishub Kota Padangsidimpuan selalu siap untuk mangatur Lalu Lintas yng masuk dari Kabupaten Tapanuli Selatan sehingga terhindar dari kemacetan," Pungkas Aceh. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: