Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara Gelar Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Wek I, Wek II dan Bincar Kec. Padangsidimpuan Utara.

/ Sabtu, 04 April 2020 / 00.51.00 WIB

                                   


POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-Langkah antisipasi terhadap penyebaran virus Corona (COVID-19) di kota Padangsidimluan , terus berlangsung dari hari ke hari. Sejumlah elemen masyarakat dan berbagai Dinas  ikut ambil bagian dalam upaya ini.

Tak ketinggalan  pendukung Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera  Kehutanan Provinsi Sumatera utara  ikut menggelar aksi peduli dalam upaya pencegahan COVID-19.

Aksi ini dilakukan dengan penyemprotan disinfektan  di areal pemukiman warga di
Kelurahan Wek I, Wek II dan Bincar Padangsidimpuan Utara Jum'at  (3/04/2020).

Langkah yang dilakukan  Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara   semata-mata merupakan bentuk kepedulian untuk mencegah mewabahnya virus corona di lingkungan tempat tinggal warga masyarakat.

Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis disela sela penyemprotan Disinfektan Jum'at mengatakan langkah ini dilakukan Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara    untuk mencegah lingkungan sekitar dari penyebaran virus corona” ungkap  Camat.

Menurut Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara  ini, untuk kemanusiaan dan kemaslahatan banyak orang, setiap orang punya tanggungjawab moril yang sama. Itu sebabnya dirinya terimakasih kepada Dinas Kehutanan  Provinsi Sumatera Utara yang  telah melakukan penyemprotan Desinfektan
sebagai langkah pencegahan antisifasi virus corona  di Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Semoga langkah Dinas Kehutnn Provinsi Sumatera Utara ini bisa sedikit membantu pemerintah kota Padangsidimpuan khusunya Padangsidimpun Utara  dan masyarakat dalam pencegahan Covid -19 beber,"  Zulkifli.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: