DPC GANN Kota Medan Berikan Masker Pada Pengguna Jalan Guna Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19

/ Senin, 06 April 2020 / 00.50.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Medan memberikan masker  kepada pengguna jalan berpartisipasi kepada Pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 sudah menjadi kewajiban bagi Warga Negara dan elemen Masyarakat Indonesia, Minggu (5/4/2020).

DPC GANN Kota Medan, yang melakukan aksi sosial membagikan masker dan selebaran pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 dilakukan di Persimpangan Traffick Light Kelurahan Glugur Kecamatan Medan Barat mulai pukul 14.00 Wib sampai 16.00 Wib.

"Ini salah satu bentuk sumbangsih kita membantu Pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona. Kita dan Pengurus DPC GANN Kota Medan membagikan 200 lembar masker dan selebaran kepada masyarakat. Semoga bisa bermanfaat," ucap Ketua DPC GANN Kota Medan Rinaldi Hasibuan, kepada Wartawan, disela- sela kegiatan.

Tak hanya itu sambung Rinaldi Hasibuan, setelah membagi-bagikan masker dan selebaran pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19, merekapun mengunjungi rumah salah seorang Warga kurang mampu di Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan sembako kepada Warga kurang mampu tersebut yang akrab di panggil Mamak Putri itu.

"Setelah selesai membagikan masker dan selebaran, kita langsung menuju ke rumah Mamak Putri di Kelurahan Mabar Hilir untuk memberikan bantuan Sembako. Beliau ini seorang janda kurang mampu yang tinggal di rumah tepas dan tak memiliki penghasilan tetap.Jadi sangat layak untuk kita bantu. Kita harapkan semoga akan ada bantuan- bantuan lainnya yang datang kepada Mamak Putri ini dari para donatur lainnya," ucap Rinaldi sembari mengamini
nya.(PS/ALFAN)


Komentar Anda

Terkini: