DPRD Samosir Apresiasi Prestasi WTP Yang Diraih Pemkab

/ Senin, 20 April 2020 / 07.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - DPRD Samosir memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemkab Samosir yang telah dibuktikan dengan penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hasil itu tentu didasari dengan berbagai penilaian terhadap kinerja yang baik dan tertip administrasi.

"Kita bangga dan mengucapkan terimakasih terhadap kinerja Pemkab Samosir yang mampu meraih Opini BPK dengan WTP selama tiga tahun terakhir ini secara berturut turut. Karena tidak banyak daerah yang dapat mempertahankan hasil seperti ini sampai tiga kali penilaian," kata Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba, Jumat (17/4) kepada poskotasumatera.com usai menerima WTP melalui live video conference dari BPK. 

Namun demikian Saut berharap agar Pemkab Samosir agar langsung menindaklanjutinya, serta tetap lebih meningkatkan kinerjanya untuk kedepan. Sehingga apa yang sudah diraih saat ini minimal bisa dipertahankan kedepanya. Karena setiap prestasi yang diraih tahun ini, akan ikut menentukan keuangan Daerah untuk tahun berikutnya. "Kita jadikanlah prestasi ini menambah semangat kerja apalagi di masa pandemi covid-19 saat ini," ujatnya. 

Tidak lupa Politisi muda yang lahir di Kenegerian Tamba itu juga mengucapkan terimakasihnya terhadap BPK Perwakilan Sumut yang telah menyerahkan Opini BPK dengan predikat WTP kepada Pemkab Samosir, serta tetap semangat dan bekerja maksimal di tengah tengah Pandemi Covid-19 ini. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: