Gunakan Dana Desa Pemdes Muara Hutaraja Bangun Jalan Rabat Beton

/ Selasa, 28 April 2020 / 22.47.00 WIB

                 
 

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Hutaraja, Kecamatan Muara Batangtoru , Kabupaten Tapanuli Selatan , gencar melakukan pembangunan infrastruktur jalan desa.

Hal ini dilakukan guna memberikan kelancaran dalam transportasi darat dengan membangun jalan rabat beton  di Desa Muara Huta raja Kec. Muara Batangtoru Kab.Tapsel Selasa (28/4).
Kepala Desa (Kades) Muara Hutaraja Rohim Siregar mengatakan, pekerjaan dikerjakan memprioritaskan pembangunan jalan rabat beton sesuai hasil musyawarah dengan masyarakat desa. 

"Tapi, kalau targetan bulan puasa bulan Ramadhan  ini bisa selesai. Jadi lebih cepat lebih baik," katanya saat dihubungi langsung.

Ia memaparkan, adanya pembangunan infrastruktur jalan desa melalui rabat beton ekonomi masyarakat sini bisa lebih meningkat, maju dan berkembang dalam segala hal dan bidang. Baik itu pertanian, perdagangan dan lainnya. Dan, akses jalan desa tersebut itu merupakan akses utama warga Desa Muara Hutaraja. 

Sementara dari Bhabinkamtibmas Bripka Alex Panjaitan melaksanakan kegiatan pemantauan pengerjaan dalam rangka Pembangunan rabat beton di Desa Muara Huta raja Kec. Muara Batangtoru Kab.Tapsel.

Menurutnya, tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan kehadiran Polri di Tengah-Tengah masyarakat untuk mempererat hubungan Silaturrahmi, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas supaya dana Desa tepat pada sasaran, dan menghimbau masyarakat dalam rangka pencegahan peyebaran wabah Virus Covid-19 agar tetap mejaga kesehatan
 rajin cuci tanga, selalu jaga jarak dan di rumah saja lebih baik dan bilamana perlu keluar rumah agar memakai masker.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Alex Panjaitan,  Kepdes Muara Hutaraja Rohim Siregar, Babinsa Sertu Khoirul Siregar dan 
tokoh masyarakat.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: