Kuatkan Sinergisitas, Kapolsek Medan Labuhan dan Relawan Lawan Covid 19 Marelan Buka Puasa Bersama

/ Rabu, 29 April 2020 / 01.53.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, ajak Relawan covid 19 Medan Marelan buka puasa bersama, Selasa (28/04/2020) di Makopolsek Medan Labuhan. Hal ini guna menguatkan dan mempererat sinergisitas antara penegak hukum dan kelompok masyarakat peduli penanggulangan virus corona.

Dalam kesempatan itu Kompol Edy Safari SH mengucapkan terima kasih kepada Relawan Lawan Covid 19 Medan Marelan telah memenuhi undangan untuk buka puasa bersama.

Sambil menunggu buka puasa bersama Kompol Edy Safari SH mengatakan, salut dan bangga  atas kinerja Relawan Lawan Covid 19 yang membantu instansi Pemerintah untuk menghimbau dan menggiatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker  jaga jarak dan selalu cuci tangan.

"Jarang ada yang mau menjadi relawan apalagi tanpa pamrih,kalau tidak dari hati nurani kita masing-masing,tapi saya salut dan bangga melihat rekan-rekan dengan semangat yang tidak ada putus nya semoga Allah SWT melindungi kita semua,” katanya.

Dia menyampaikan, seluruh jajaran Kapolsek siap kapan saja untuk mendampingi Relawan Covid 19,kalau ada terkendala di lapangan maupun membutuhkan transport,mobil patroli siap kapan aja mau di pakai Relawan Covid 19 untuk bersosialisasi.


Koordinator Relawan covid19 Medan Marekan Dayan Randa didampingi Sekretaris Tuty Wibowo mewakili seluruh relawan mengucapkan sangat terimah kasih kepada Kapolsekta Medan Labuhan telah mengudang untuk berbuka puasa bersama.

Bersama beberapa Relawan lain yang merupakan gabungan LPM, KNPI, OKP/OKI, Dayan Randa menyampaikan kesiapannya membantu pemerintah dan penegak hukum bersama melawan penyebaran virus corona dan mencari solusi dampak lain atas pendemi ini. (PS/ALFAN)

Komentar Anda

Terkini: