Kades, Bhabinkantibmas dan Babinsa Sosialisasi Putus Mata Rantai Covid 19 di Empat Desa melalui Pengeras Suara Di Angkola Barat.

/ Senin, 06 April 2020 / 20.21.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Kepala Desa Sialogo, Kepala Desa Lobulayan Sigordang, Kepala Desa Sitaratoit dan Kepala Desa Lembah Lubuk Raya bersama Bhabinkantibmas, Dinas Kesehatan melaksanakan Sosialisasi tentang memutus mata rantai covid 19 di empat  desa Senin (6/4).

Sosialisasi yang dilaksanakan melalui alat pengeras di empat desa yang langsung didengarkan oleh masyarakat desa setempat.
Kepala Desa Lobu Layan Sigordang Sumardin Hutasuhut
menyampaikan," bahwa untuk memutus rantai Covid-19 adalah dengan cara jaga jarak secara fisik dan jaga jarak dalam berkomunikasi dengan lingkungan sosialnya dengan jarak lebih dari 1 meter, masyarakat diminta untuk menghindari berkumpul dan berada dalam kerumunan dan melakukan cuci tangan sesering mungkin.
                                         

Turut hadir dalam acara Sosialisasi Covid -  19 Bhabinkantibmas Aipda Ahmad Zubir Ritonga, Babinsa, Kadis Kesehatan Tapsel yng diwkili Bidan Desa,  Empat kepala desa yaitu Kepala Desa Sialoga , Kepala Desa lobulayan. Kepala Desa Sitaratoit dan Kepala desa Lembah Lubuk raya,BPD, Tokoh masyarakat dn tokoh agama. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: