Kades Simirik : Bantuan Beras Pemerintah Untuk 40 KK membuat kecemburuan di Tengah Masyarakat

/ Senin, 20 April 2020 / 19.36.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-Pembagian bantuan beras oleh Pemko Padangsidimpun untuk 40 KK  bagi warga terdampak Covid-19 membuat kepala desa Simirik Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan  khawatir akan terjadi konflik di tengah masyarakat .

 Demikian disampikan Kepala desa Simirik Mhd Yunus Tampubolon kepada awak media online POSKOTASUMATERA COM Di Padangsidimpun Senin (20/4). 

Kades mengatakan," Pihaknya khawatir jika bantuan beras tidak cukup untuk masyarakat Desa Simirik yang dihuni Ratusan kepala keluarga. 

Ditambahkan Kades bahwa bantuan beras oleh Pemerintah   itu juga akan jadi konflik karena tidak cukup untuk masyarakat yang terdampak covid -19. 

Kades Simirik menyatakan masih berpikir  menyalurkan beras  untuk 40 Kepala Keluarga karena  tidak cukup untuk masyarakat. Kalau dikasih, pasti terjadi konflik beber," Kades. 

Tidak cukupnya beras untuk masyarakat dikhawatirkan membuat bantuan tidak merata hingga terjadi kecemburuan sosial dan akan terjadi unjuk rasa ke Kantor Kepala Desa. 

Kepala desa juga tidak mau nantinya masyarakat protes karena sebagian masyarakat  tidak menerima bantuan," ujar Tampubolon. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: