Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Mesjid

/ Kamis, 16 April 2020 / 22.28.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM|ACEH TIMUR
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur, H. Tarmizi Daud bersama tokoh masyarakat dan pemuda Desa Paya Naden, melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan areal Mesjid Sultan Ahmad Said, Al -Baqari. Penyomprotan cairan disinfektan, dilakukan langsong oleh Tarmizi Daud dalam rangka memutuskan mata rantai wabah virus Corona di Kecamatan Madat, Aceh Timur.

Anggota DPRK Aceh Timur ini mengatakan penyemprotan dilakukan sebagai antisipasi supaya tidak meluasnya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Tarmizi berharap masyarakat turut serta dalam mencegah penyebaran Corona di lingkungan masing-masing. "Mari lakukan pola hidup bersih, biasakan cuci tangan, bila keluar rumah pakai masker," jelasnya.

Disamping ihktiar kita dalam memutuskan mata rantai masuk nya pandemi corona di daerah yang kita cintai ini. "kegiatan ini sangat penting dilakukan, untuk dapat terhindar dari covid 19" ujar nya.

Tarmizi melanjutkan, lebih baik mencegah dari pada mengobati dari virus corona. Karena kalau sudah terjangkit, semua kita merasa prihatin, dan dapat menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat. Apalagi korban diisolasi sendiri di rumah sakit, tanpa boleh ada anggota keluarga yang menjaga nya.

Oleh sebab itu,melalui penyemprotan disinfektan yang kita lakukan ini, setidaknya langkah awal untuk pencegahan corona masuk di desa Paya Naden, Madat Aceh Timur. Dengan harapan proaktif semua elemen masyarakat sangat kita harapkan, demikian ucap Tarmizi. (Lan)
Komentar Anda

Terkini: