Kunjungi Posko Jurnalis Peliput Covid-19 Medan,Kabid Humas Polda Sumut Serahkan Alat Penyemprotan Disinfektan Kepada Jurnalis

/ Rabu, 01 April 2020 / 20.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.CO-MEDAN - Pasukan terdepan mengejar virus corona atau Covid-19.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyerahkan bantuan  satu unit alat penyemprot disinfektan, Rabu(1/4/2020).

Bantuan tersebut merupakan 'senjata' untuk mencegah Corona. Penyerahan alat ini diterima langsung oleh beberapa jurnalis senior saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, yang merupakan Posko Jurnalis Peliput Covid-19.

"Bantuan alat semprot disinfektan yang diberikan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di kalangan jurnalis dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari," ujar Tatan.

Pria murah senyum ini juga menuturkan jurnalis merupakan salah satu kelompok yang cukup rentan tertular virus corona karena mobilitasnya yang tinggi.
Pasukan terdepan mencari berita.
"Dengan adanya alat penyemprot disinfektan ini diharapkan secara berkala bisa dilakukan penyemprotan di warkop demi mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

Tatan juga berharap, para jurnalis dapat bekerjasama dalam memberikan informasi ke masyarakat untuk melawan Covid-19.

"Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam memerangi virus ini. Karena itu, dibutuhkan peran serta masyarakat termasuk dari insan pers," tandasnya.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: