Masyarakat Apresiasi Kinerja Camat Marancar , Serius Dan Tegas Tangani Pandemi Covid-19

/ Senin, 20 April 2020 / 02.39.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Warga masyarakat  Kecamatan Marancar mendukung 
keseriusan pemerintah dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19.

Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah desa/keluruhan  dan warga masyarakat di Kecamatan Marancar mendirikan posko relawan  pencegahan penyebaran virus Covid-19 tersebut di seluruh Desa/Kelurahan.

" Posko desa/Kelurahan  ini adalah posko utama  tempat tim relawan-relawan yang ingin berpartisipasi melawan Covid-19 di desa/Kelurahan ," kata Z. Harahap salahsatu warga Kecamatan Marancar. 

Menurut keterangan warga masyarakat Marancar Z. Harahap Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa/Lurah  dan tim relawan  ini bersama pemerintah kecamatan sudah beberapa kali turun bersama melakukan penyemprotan disinfektan.

"Kami sudah beberapa kali melakukan  penyemprotan disinfektan. Keberadaan posko ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Marancar. Dan sudah ber kali kita melakukan penyemprotan," beber warga masyarakat Marancar Z. Harahap. 

H. Supri Siregar, SE Camat Kecamatan Marancar selalu  memberikan arahan kepada Pemerintah Desa/Kelurahan dan warga masyarakat , agar melakukan penyemprotan disinfektan di fasiltaa umum dan rumah warga," beber Warga masyarakat  Z. Harahap. 

"Pemerintah Kecamatan Marancar  mewakili Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama dan kebersamaan masyarakat Kecamatan Marancar bersatu melawan pandemi covid 19 ini," kata Camat Marancar. 

Ucapan terimakasih juga kata H. Supri Siregar, S. Sos  patut diberikan kepada   Personil Polsek Batangtoru , Bhabinkamtibmas, Babinsa , yang mendukung giat penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Camat Kecamatan Marancar berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk selalu berdiam diri dirumah, jaga jarak, rajin olahraga dan selalu membiasakan  kebersihan diri dan lingkungan.Yakni rajin mencuci tangan dengan sabun  baik sesudah dan sebelum kegiatan dan memakai masker pada saat berada diluar rumah untuk Cegah Covid-19. (PS/BERMAWI)

 

 
Komentar Anda

Terkini: