Ops Keselamatan Lancang Kuning 2020, Satlantas Kampar Bagikan 100 Masker Bantuan Bhayangkari

/ Senin, 13 April 2020 / 13.15.00 WIB
Personil Satlantas Polres Kampar Saat Membagikan Masker. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA.COM - BANGKINANG KOTA - Dalam rangka kegiatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2020 yang tengah berlangsung saat ini, sejumlah Personel Satlantas Polres Kampar, Senin (13/4) Pagi membagikan 100 Masker berbahan kain kepada pengguna jalan di Kota Bangkinang.

Masker berbahan kain yang bisa dicuci dan dipakai ulang ini merupakan bantuan dari Bhayangkari Cabang Kampar, diperuntukkan bagi masyarakat dan didistribusikan melalui Personel Satlantas.

Selain membagikan masker, para Polantas Polres Kampar ini juga membagikan brosur himbauan untuk tidak mudik kepada pengguna jalan, dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 yang tengah Pendemi saat ini.

Para pengguna jalan dan masyarakat juga diingatkan untuk mengikuti pola hidup bersih dan sehat, hal ini juga untuk mencegah Penularan Virus Corona yang tengah mewabah ini.

Kegiatan pembagian masker dan brosur ini dipimpin Kanit Laka Ipda Hermoliza, didampingi Kanit Dikyasa Aiptu Junaidy bersama 15 Personel Satuan Lalulintas Polres Kampar lainnya 

Terpantau Wartawan, para pengguna jalan menyambut baik pemberian masker dari Bhayangkari Polres Kampar ini, mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian masker berbahan kain ini, karena bisa dibersihkan atau dicuci untuk digunakan kembali.

Saat ini dipasaran telah banyak beredar masker sejenis dengan kisaran harga antara 10 hingga 15 ribu rupiah persatuannya, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama yang membutuhkan masker dalam rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: