Peduli Dampak Covid 19, Ratusan Warga Kota Medan Terima Sembako dari Sedulur Jokowi

/ Minggu, 19 April 2020 / 01.55.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Selain membantu pemberian nasi bungkus ke ratusan warga tak mampu, kini Sedulur Jokowi dikomandoi Sekretaris DPD Sedulur Jokowi Sumut Bambang Lusiadi, Sabtu (18/4/2020) memberikan sembako ke ratusan warga Kota Medan terdampak Covid 19.

Sembari berharap warga dapat menjaga diri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, Bambang Lusiadi didampingi puluhan pengurus off the road dalam membagikan Beras dan Minyak Goreng kepada warga guna memenuhi kebutuhan hidup dalam masa pandemi ini.

“Kami bersama seluruh kader Sedulur Jokowi di Sumatera Utara ini bahu membahu secara swadaya membantu masyarakat terdampak corona sembari melakukan upaya nyata guna memutus mata rantai penyebaran virus yang jadi bencana dunia ini,” katanya.

Mereka yang merupakan tim pemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres beberapa waktu lalu bertekad akan terus mendorong semua kader untuk meningkatkan gotong royong dalam membantu para warga yang mengalami kemerosotan ekonomi akibat kebijakan Sosial dan Physical Distancing di Sumatera Utara ini.

“Kami bertekad akan terus bersama warga dalam suka dan duka. Dampak bencana Covid 19 ini menjadi kewajiban kita semua mengatasinya. Baik memutus mata rantai penyebaran maupun dalam mengatasi dampak sosial dan ekonominya,” terang aktivis muda ini.

Bersama Ranting Khusus diketuai Keny Sidarta dan Sekretarisnya Lidya, Pengurus DPD Sedulur Jokowi Sumut ini membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang datang ke posko maupun dengan cara mengantar ke rumah warga yang tak mampu.

Sebelumnya, beberapa hari berturut turut, Bambang Lusiadi juga mengerahkan para kader nya untuk memberi makan ratusan warga tak mampu di Kota Medan diantaranya yang berprofesi tukang becak, pedagang asongan maupun warga tak mampu lainnya dengan memberikan nasi bungkus gratis. (PS/RYANT)



Komentar Anda

Terkini: