Pelajar MIN 1 Tapanuli Selatan Belajar di Rumah Lewat Daring Classroom dan WAgroup

/ Selasa, 21 April 2020 / 16.54.00 WIB

                       


POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-Pemkab Tapanuli Selatan  menambah libur sekolah sampai 29 Mei 2019 sehingga MIN 1 Kabupaten Tapanuli Selatan mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dalam hal social distancing, tetapi pelajar Madrasyah Ibtidaiyah Negeri (MIN)  1 Tapanuli  Selatan   tetap melaksanakan pembelajaran di rumah masing-masing.

Hal ini disampaikan kepala MIN 1 Tapanuli  Selatan Drs. Zamil Tanjung  di ruang kerjanya Desa Panobasan  Selasa  (20/4/2020).

Beliau  mengatakan,guru-guru di MIN 1 Kabupaten Tapanuli Selatan  tetap memberikan layanan pendidikan dan berkomunikasi dengan siswa/i  dan orangtua melalui pemanfaatan teknologi aplikasi daring seperti Google Classroom, Whatsapp Group.

“Alhamdulillah,kami berikan apresiasi untuk para pelajar MIN 1 Tapanuli  Selatan yang telah berusaha mengikuti sistem pembelajaran ini dan kepada orangtua yang terus memberi dukungan kepada sekolah dan siswa dalam situasi dan kondisi saat ini,” ungkapnya.

Kepala MIN 1 Tapanuli Selatan ,"  mengajak guru,  pelajar dan orangtua siswa/i  agar kita berdoa bersama kiranya Allah memberikan perlindungan dan kesehatan serta kemudahan dalam menghadapi dan melewati situasi penyebaran wabah Covid-19 saat ini.

Zamil Tanjung menambahkan,setiap hari pihak guru memberikan materi ataupun tugas yang harus dipelajari dan dikerjakan oleh pelajar.

Dari hasil pantauan guru-guru, pelajar tetap semangat belajar di rumah dan setiap hari orangtua mengirimkan foto-foto siswa belajar di rumah.

Terakhir Kasek melalui berpesan ," agar mengerjakan tugas yng diberikan guru dn terus belajar di rumah. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: