Pemerintah Desa Singali Berikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat

/ Sabtu, 25 April 2020 / 11.07.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
 Upaya membantu masyarakat yang ekonominya kian sulit karena dampak wabah COVID 19, Pemerintah desa (Pemdes) Singali , Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Rabu (15/4/2020), salurkan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

Paket sembako yang dibagikan  Pemerintah Desa Singali berasal dari Bantuan   Pemerintah Kota Padangsidimpuan yaitu berupa beras,  Telur,  minyak makan, Supermie. 

Demikian disampaikan  Kepala desa Singali Zulkarnaen Siregar kepada awak media online di ruang kerjanya Sabtu, (25/4).
                         

"Peket sembako kita bagikan kepada warga desa  Singali diutamakan bagi yang lebih membutuhkan.  Sembako yang kita bagikan, diharapkan dapat membantu masyarakat kita di tengah wabah COVID 19," harap Zulkarnaen.

Kepala Desa Singali mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan  yang sudah mengaloksikan anggaran pembagian sembako  untuk tanggap bencana COVID 19.

Zulkarnaen Siregar juga mengakui,  hingga kini penyebaran COVID 19 di daerahnya tidak ada. Hanya saja masyarakat tetap dihimbau untuk mengikuti aturan pemerintah, dan selalu hidup bersih dan sehat, agar virus COVID 19 bisa hilang di Indonesia khususnya di Kota Padangsidimpuan. (PS/BERMAWI)









Komentar Anda

Terkini: