Polsek Tapung Gandeng Puskesmas dan Pemdes Indrapuri Lakukan Penyemprotan Desinfektan

/ Senin, 13 April 2020 / 16.32.00 WIB
Aksi Penyemprotan Polsek Tapung. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA.COM -TAPUNG - Senin (13/4/2020) Pagi, Jajaran Polsek Tapung bekerjasama dengan Puskesmas Tapung 1 dan Aparatur Desa Indrapuri, lakukan Penyemprotan Desinfektan di Desa Indrapuri, dalam rangka Antisipasi Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dengan mengikutsertakan Para Kanit, Bhabinkamtibmas serta sejumlah Personel Polsek Tapung. Selain itu, juga dilibatkan Petugas Medis dari Puskesmas Tapung 1, Kades Indrapuri Subianto, beserta BPD dan Karang Taruna serta beberapa warga Desa Indrapuri.

Penyemprotan Desinfektan ini menggunakan alat Semprot Kef dan Tangki Mini kapasitas 5000 Liter dengan sasaran Fasilitas Umum dan Pemukiman Masyarakat Desa Indrapuri.

Pada kesempatan ini, para Petugas juga mengedukasi masyarakat tentang tatacara menghindari Penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Kegiatan ini berakhir jelang tengah hari dan mendapat respon positif dari masyarakat, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: