Rayon AMPI Rantau Utara Berikan Tali Asih

/ Sabtu, 11 April 2020 / 11.51.00 WIB

Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Dalam situasi wabah Covid 19 banyak masyarakat Rantau Utara yang merasakan kesulitan dalam perekonomian. Apalagi bagi mereka yang kehidupanya kurang mampu, penghasilan sehari untuk makan sehari. 

Diawali dengan DPD AMPI Labuhanbatu melakukan pembagian sembako kepada penarik becak, kini Rayon AMPI Kecamatan Rantau Utara Kabupaten di bawah kepempinan A. Zuhar memberikan tali asih kepada fakir miskin dan orang tua jompo. Jumat ( 10/04/2020).

" Pemberian Tali kasih berupa sembako kepada Orang tua jompo dan yang kurang mampu atas petunjuk dan arahan Ketua DPD AMPI Labuhanbatu yang selalu mengingatkan kita sebagai Kader Ampi harus dapat berguna bagi Masyarakat. Jadikanlah organisasi AMPI disenangi masyarakat, bukan menjadi sebuah ketakutan atau cemohan," ucap Zuhar. 
Dalam kegiatan pemberian tali asih tersebut, Sekretris Rayon AMPI Kecamatan Rantau Utara Daniel Situmorang menambahkan, kegiatan adalah program 
"Kegiatan memang program DPD AMPI Labuhanbatu yang langsung kita koordinasikan sebagai program Rayon AMPI Kecamatan Rantau Utara dan rayon - rayon AMPI lainnya."kata Daniel.

Sementara Itu Sukimin (67) Warga Jalan Sirandorung Kecamatan Rantaj Utara mengucapkan terima kasih kepada AMPI yang begitu peduli kepada masyarakat,  "Terima kasih atas kepedulian AMPI kepada kami,"  Ucap Sukimin.

Dikatakan Sukimin pada zaman dahulu, OKP (organisasi kepemudaan) momok bagi masyarakat. Karena sering para OKP melakukan Tawuran maupun melakukan Pemerasan. 

"Selama ini organisasi kepemudaan dipandang negatif. Namun, saat ini tidak lagi. AMPI sudah membuktikan dihadapan kami semua. Sekarang kita melihat AMPI yang ada di Rantau Utara sudah sering melakukan kegiatan Positip yang dapat bermanfaat bagi Masyarakat," terang Sukimin. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: