Sambangi Kantor Camat Marancar, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Kantor Camat Marancar.

/ Jumat, 03 April 2020 / 12.56.00 WIB

                          

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

Aiptu Sayaman Bhabinkantibmas Desa Marancar Godang melaksanakan sambang  ke Desa Marancar Godang Kec. Marancar Kab. Tapsel  dan kantor Camat Marancar guna bersilaturahmi dengan Camat Kecamatan Marancar H. Supri  Siregar, S. Sos dan Sekcam Marancar Muklis Simanjuntak  untuk meningkatkan jalinan silaturahmi Kamis (2/4).

Menurut Bhabinkantias tujuan Silaturrahmi adalah untuk meningkatkan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat,  membina dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan  warga sesuai Instruksi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin,M.Si.

Camat Kecamatan Marancar H.Supri Siregar,S.Sos mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Aiptu Sayaman  Bhabinkantibmas yang sudah bersilaturrahmi ke Kantor Camat Marancar dan Polri sudah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat. 

Pihaknya berharap hubungan sinergitas antar Polri dengan Pemerintah dan  masyarakat terus ditingkatkan demi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat.

Kehadiran Polri sudah terasa manfaatnya ditengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan terus memberikan penyuluhan Hukum kepada masyarakat, Terutama saat ini kondisi bencana alam nasional Covid -  19  Polri selalu ada digarda terdepan dalam mengantisipasi  merebaknya virus corona.

Ditambahkan Camat  Marancar H. Supri Siregar, S. Sos memberikan apresiasi kepada Bhabinkantibmas, Babinsa yang  ikut  terus berpartisifasi  melakukan penyemprotan di Desa/Kelurahan di Kecamatan Maranacar dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Marancar Khususnya dan Umumnya Kabupaten Tapanuli Selatan  dan NKRI. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: