Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pengurus Dewan Da’wah Kampar Adakan Rapat Terbatas

/ Kamis, 02 April 2020 / 22.41.00 WIB
Suasana Rapat Terbatas Dewan Da'wah Kampar. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA.COM – KAMPAR - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M, Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar adakan Rapat terbatas, Rabu (01/04/2020) Malam di ruang Rapat Studio Radio Rama FM, Jalan Dr A Rahman Saleh Bangkinang Kota. 

Rapat terbatas tersebut dihadiri langsung oleh Katua DDII Kabupaten Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua II Gustika Rahman SPdI, Ketua III M Hendra Yunal SPdI MSi, Sekretaris Umum Mukhlis SPdI, Bendahara Mardailis Dahlan ST dan Ketua Bidang Da’wah Syofian SAg.

Ustadz Samsul dalam Rapat tersebut mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan Rapat terbatas ini dalam rangka mempersiapkan jadwal Ustadz-Ustadz untuk mengisi santapan Ramadhan dan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) Subuh, selama Bulan Suci Ramadhan Tahun ini. Mengingat telah banyak Masjid dan Mushollah yang meminta jadwal untuk Ustadz-Ustadz.

"Dalam Ramadhan Tahun ini, Kita juga mempersiapkan jadwal santapan Ramadhan sebelum berbuka Puasa di Radio RAMA FM 96,3 MHz. Jika keadaan mengizinkan (Virus Corona/Covid-19) bisa berlalu cepat, Kita juga akan mengadakan Safari Ramadhan di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Kampar", sebutnya. 

Kemudian dikatakannya, bahwa dalam Rapat kali ini juga membahas tentang Pembentukan Pengurus DDII di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupateb Kampar. 

"Dalam Pembentukan Pengurus DDII Kecamatan ini, Kita telah berhasil membuat Panitia Khusus (Pansus) yang Ketuanya adalah Sekretaris DDII Mukhlis SPdI dan Sekretaris Pansunnya Ketua II Gustika Rahman SPdI. Mudah-mudahan segala apa yang Kita agendakan, di Ridhoi oleh Allah Swt. Sehingga bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar, sesuai dengan apa yang Kita harapkan bersama", tambahnya. 

Menyikapi wabah Virus Corona ini pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap tenang dan sabar dalam menghadapi musibah ini. Perbanyak berdo’a, minta ampun kepada Allah Swt dan terus menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan bersih, serta ikuti arahan atau himbauan dari Pemerintah. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: