Sebanyak 67 Orang Anak Yatim Disantuni Tim Infak Pasar Glugur

/ Rabu, 15 April 2020 / 16.04.00 WIB
Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Sebanyak 67 orang dari 15 lingkungan yang ada  di kelurahan Sioldengan,Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten labuhanbatu, mendapat santunan Anak yatim, Selasa (14/4) Siang,di laksanakan di ruangan Aula kantor Lurah Sioldengan, jalan Dewi sartika,  Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten labuhanbatu.
Dalam sambutannya, Camat Rantau selatan Azhar Rambe SE. di dampingi Lurah Sioldengan M.Yusuf Harahap mengucapkanbterima kasih kepada Tim Infak Pasar Glugur.
" Saya sangat ucapkan terimakasih dengan ke datangan Tim Infak pasar glugur Rantauprapat, di kantor Aula Kelurahan Sioldengan ini, dalam rangka menyantuni anak yatim, saya sangat mendukung  kegiatan yang dilakukan H.Zulkiflih Pohan bersama Tim ini, dalam  menyalurkan Infak para pedaggang dan pengujung pasar gelugur Rantauprapat  kepada 67 orang anak yatim masing masing dari setiap lingkungan kelurahan Sioldengan Rantau selatan ini.
"Harapan saya kedepannya,   hal baik ini jangan terhenti samapai disini saja,  teruskanlah,  karna masih banyak anak yatim yang butuh perhatian dan uluran tangan dari para Donatur  Hamba Allah SWT."ujarnya. 


Dia juga menyampaikan, semoga segala niat baik dan  amal ibadah yang di lakukan oleh Tim Infak pasar gelugur Rantauprapat,  dapat di balas allah SWT serta dilancarkan segala urusannya,"Ucap  Camat Ransel.
Kegiatan Santuni anak yatim ini sering dilakukan oleh Tim penggalang Dana Infak dari pasar gelugur rantauprapat Setiap bulan nya, bersumber dari infak para pedaggang pasar maupun pengunjung pasar gelugur Rantauprapat.
" Benar, Penyaluran dana infak Pasar gelugur Rantauprapat ini kami salurkan uda ssring kali, pertama di kecamatan Rantau utara tapi di kelurahannya,  sekarang di kecamatan Rantau Selatan tapi di kelurahannya juga di laksanakan.
Alhamdulillah,  kegiatan kami ini di sambut baik oleh aparatur Kecamatan dan kelurahan serta kepala lingkungan setempat,  untuk mencari sebanyak 67 orang anak yatim untuk disantuni, " Jelas H.Pili.
Dalam acara tersebut turut hadir oleh, Camat Rantau Selatan  Azhar Rambe didampingi lurah Sioldengan M.Yusuf Harahap SE. dan 15 orang  kepala lingkungan yang ada di  kelurahan Sioldengan,  kecamatan Rantau Selatan Serta  tokoh masyarakat dan Wartawan labuhanbatu." Tandasnya.(PS/Rel)


Komentar Anda

Terkini: