Tak Terima Ancaman Akan Di Usir, Ibu Bacok Muka Anak Kandung

/ Selasa, 21 April 2020 / 12.48.00 WIB
Sang Ibu Pembacok Anak Sendiri Saat Diamankan Aparat Kepolisian. POSKOTA/RED

POSKOTASUMATERA.COM - BENGKULU - Lagi-lagi Peristiwa Berdarah terjadi, sebelumnya baru satu pekan terakhir terjadi Pembunuhan oleh seorang Istri Muda di Desa yang sama yaitu Desa Datar Lebar satu Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur, sehingga Korban Meninggal Dunia, Jum'at (17/04/2020) Pukul 15.30 WIB, terjadi Pembacokan oleh Ibu UL (58) terhadap Anak Kandungnya ST (30), hingga mengakibatkan luka robek di pinggang sebelah kanan dan dahi.

Kronologis kejadian berawal dari ST, (30) (Anak Pelaku) marah dan mengusir ilIbunya UL (58) dengan mengacam ingin membunuh ibunya, tak terima perkataan tersebut, serta emosi, dengan spontan si Ibu langsung membacok Korban (anaknya) di bagian pinggang belakang sebelah kanan dan kening, sehingga mengakibatkan Korban mengalami luka robek yang cukup serius.

Melihat kejadian ini,cwarga setempat melarikan Korban ke Puskesmas Lungkang Kule untuk mendapat perawatan. Karena luka cukup serius, maka Korban di rujuk ke RSUD Kaur untuk di lakukan pertolongan Medis lebih lanjut.

Sementara, Kapolsek Padang Guci Hulu Samsurl Rizal SH ketika di konfirmasi Via Whatshpp, membenarkan kejadian ini dan Pelaku sudah diamankan di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. (PS/RED)
Komentar Anda

Terkini: