Update Data Covid -19 Kabupaten Kampar, 1818 orang ODP Dan 7 orang PDP

/ Kamis, 02 April 2020 / 21.21.00 WIB
Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar dr Nurzammi SKes Saat Dikonfirmasi. POSKOTA/NURMAN

POSKOTASUMATERA.COM - BANGKINANGKOTA - Data Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar saat ini diketahui, dalam Kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1818 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 7 Orang, dementar Positif terinfeksi Corona 0.

Data tersebut bersumber dari seluruh Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar dr Nurzammi SKes yang juga sebagai Juru Bicara dalam Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar saat dijumpai di ruang kerjanya di Dinas Kesehatan Kabupten Kampar, Senin (30/3/2020).

Nurzammi juga menyampaikan, dari 31 Puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar ada 7 Orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berasal dari 7 Puskesmas yang ada di Kabupten Kampar yaitu Puskesmas Bangkinang Satu Orang, Puskesmas Salo Satu Orang, Puskesmas Tapung Satu Orang, Puskesmas Tapung Hulu I Satu Orang, Puskesmas Tapung Hilir I Satu Orang, Puskesmas Siak Hulu I Satu Orang, Puskesmas Siak Hulu III Satu Orang.

Dihimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengn cara senantiasa rutin Mencuci Tangan dengan sabun di air yang mengalir sebelum dan setelah melakukan aktifitas, kemudian menjaga jarak 1 – 2 Meter setiap individu, menghindari kerumunan massa dan menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga daya Imun Tubuh. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: