Wakil Ketua DPRD Samosir Door To Door Bagi Masker

/ Selasa, 14 April 2020 / 17.20.00 WIB

Wakil Ketua DPRD Nasib Simbolon Bagikan Masker. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Tanpa kenal lelah dan waktu, Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon door to door bagikan masker kepada masyarakat. Tidak menunggu dijalan atau dipajak, Nasib langsung mendatangi warga ke kampung masing - masing. 

Bukan hanya satu kampung atau di Daerah Pemilihannya, Namun kemana arah kaki melangkah disitu Dia membagikan Masker. Hingga jumpah yang sudah diberikanpun mencapai 500 Masker. 

Kepada POSKOTASUMATERA.COM Selasa (14/04/2020), Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan, bahwa Pembagian Masker itu sebagai bentuk Perlawanan kepada Covid-19, sekaligus membantu masyarakat agar dapat mematuhi himbauan Pemerintah untuk memakai Masker jika keluar rumah. 

"Sabagai Wakil Ketua DPRD Samosir, Kita harus berkeadilan untuk masyarakat Samosir. Makanya pembagian Masker itu tidak hanya di Daerah Pemilihan Kita. Namun, harus kesemua tempat, karena Kita duduk di Lembaga sebagai Wakil Rakyat Samosir", jelasnya. 

Wakil Ketua II DPRD itu menambahkan, bahwa pihak mereka sebagai Legislatif akan tetap ikut memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran dari Pemerintah. Sebab melawan Virus Covid-19 yang sudah ditetapkan menjadi bencana Non Alam Nasional harus dengan kebersamaan. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: