Walikota Irsan Terima Bantuan APD Dari Keluarga Besar Alm. Oloan Siadari

/ Sabtu, 11 April 2020 / 19.27.00 WIB

                         


POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-

Bantuan Alat Pelindung diri (APD) bagi tim paramedis di kota Padangsidimpuan terus berdatangan. 


Beberapa APD berupa baju Hazmat, masker dan lainnya pun mulai disalurkan dari berbagai elemen masyarakat.


Ketua gugus Tugas PP Covid-19  Irsan Efendi mengucapkan terimakasih atas semua bantuan yang diberikan masyarakat dan pihak swasta.


Dengan bantuan dari berbagai pihak,kini terbantu dalam pengadaan Alat Pelindung Diri (APK)
“Ketersediaan Logistik yang kita punya membuat kita semakin nyaman dalam penanganan COVID-19. 
Kami ucapkan terimakasih atas semua pihak yang turut serta dalam hal ini,” ujar Wali Kota Irsan Efendi Nasution saat menerima bantuan APD berupa baju Hazmat dari keluarga besar Almarhum H. J. Oloan Siadari yang diserahkan langsung oleh istri Almarhum Hj. Intan Nasution di posko Tim Gugus Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Kota Padangsidimpuan di Kantor Wali Kota setempat, Sabtu (11/4/20) sore.
Didampingi Sekretaris Gugus Tugas, Ali Ibrahim Dalimunthe, Irsan menyebut bantuan APD ini akan didistribusikan ke Rumah Sakit dan ke seluruh Puskesmas yang ada di Kota Padangsidimpuan mengingat Puskesmas adalah salahsatu garda terdepan dalam penanganan COVID-19.
Sebelumnya, Hj. Intan Nasution istri dari Alm. J. Oloan Siadari mengatakan jika pemberian APD berupa baju pelindung ini adalah wujud dari kepedulian mereka terkait langkanya APD medis di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19.
“Ini wujud kepedulian kami, untuk para medis kita, semoga apa yang berikan dapat sedikit membantu, kata Hj Intan seraya mengungkapkan pemberian bantuan itu di prakarsai anaknya Andi Magdalena Siadari yang saat ada di Jakarta.
Adapun bantuan APD yang kita serahkan berupa baju Hazmat sebanyak 120 pcs sesuai standard medis, ujarnya.
Terakhir Hj. Intan yang didampingi anak dan menantunya mendoakan musibah yang menghantui hampir di seluruh dunia ini cepat hilang dan lenyap.
“Kita sama sama doakan, meminta dan memohon kepada Allah Swt Semoga COVID-19 lenyap dari negara kita dan khususnya Kota Padangsidimpuan, agar kita (masyarakat) kembali beraktifitas seperti biasanya,serta lebih khusyuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan yang sudah diambang pintu, ucapnya. (PS/BERMAWI).

Komentar Anda

Terkini: