AKP Agung Basuni:Bagi Takjil Drive THRU Satlantas

/ Kamis, 21 Mei 2020 / 03.47.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Serdang Bedagai-
Kegiatan Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Polres Serdang Bedagai melaksanakan pembagian takjil dengan sistem Drive Thru kepada para pengendara yang lewat di jalan umum depan mako Polres Serdang Bedagai Rabu,(19/5/20)Sekira pukul 16.30 wib Di Jalan Lintas Sumatera Utara,Depan Mapolres.

Kepada poskota Sumatera.com,Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robinson Simatupang melalui Kasatlantas Polres Serdang Bedagai,AKP Agung Basuni SH,SIK mengatakan Pembagian Takjil Berbuka puasa sebanyak 400 bungkus kepada warga masyarakat dan selebaran himbauan berisi protokol kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi COVID -19 kepada pengendara R2,R3 dan R4 yang melintas di jalinsum depan Mako Polres Serdang Bedagai dan bagi pejalan kaki yang lewat.

Menurut nya,penyampaian pesan yang dihimbau tentang kebijakan pemerintah agar tidak mudik dan tetap menjaga jarak(Sosial Distancing dan Physical distancing)melalui Public Addres.Ucap AKP Agung Basuni.

"Pengendara mengambil takjil sendiri tanpa di ambilkan oleh petugas sebagai bagian dari upaya menciptakan keamanan bersama dalam penyebaran virus Corona,"sebut Kasatlantas,AKP Agung Basuni.

Kegiatan pembagian takjil dengan metode "Drive Thru" ini di maksudkan untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang menjaga jarak antar sesama sehingga diharapkan tetap tercipta keamanan dari penyebaran COVID -19.

"Takjil "Drive Thru" diharapkan menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilaksanakan sebagai momentum perayaan dibulan ramadhan dengan tetap mengedepankan sistem protokol kesehatan dan keselamatan bagi personil juga masyarakat,"ujarnya 


Berbagi dengan sesama terutama para pengendara yang mungkin melakukan perjalanan cukup jauh dari rumah sehingga bisa berbuka di perjalanan.

Lanjutnya,program ini dalam rangka mendukung  pemerintah dan bapak Kapolri guna meningkatkan kegiatan *Polri Peduli COVID-19*sebagai langkah tepat menghimbau serta memberi edukasi kepada masyarakat tentang penularan juga pencegahannya.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: