Bhayangkari Polres Kampar Distribusikan 100 Paket Bantuan Kemanusian Ramah Perempuan dan Anak

/ Rabu, 20 Mei 2020 / 13.45.00 WIB


POSKOTA SUMATERA. COM
KAMPAR - Bhayangkari Polres Kampar Distribusikan 100 Paket Bantuan Kemanusian Ramah Perempuan dan anak kepada warga kurang mampu pada Rabu pagi (20/5/2020).

Pendistribusian bantuan ini dipi7mpin Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra didampingi Kasi Was Iptu Khairil SH dan 3 orang Polwan Polres Kampar serta beberapa personel lainnya.

Bantuan yang diberikan kepada setiap penerima berupa beras sebanyak 5 kg beserta 1 paket bingkisan berisi susu bubuk 1 kotak, tepung terigu 1 kg, kacang hijau 1 kg, biskuit 2 bungkus, kecap 1 botol, pempers 6 bungkus dan pembalut 1 bungkus.

Para penerima bantuan terdiri dari beberapa kelompok antara lain kader Posyandu Desa Siabu, Kader Posyandu Desa Salo, Para Lansia di Desa Salo dan Desa Salo Timur serta Warakawuri Polres Kampar dengan jumlah keseluruhan sebanyak 100 orang.

Pendistribusian pertama bertempat di Aula Kantor Camat Salo yang difasilitasi Camat Salo Minda SH, disini dihadirkan perwakilan kelompok penerima beserta sebagian penerima lainnya yang bisa hadir langsung menerima bantuan ini.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima oleh Iptu Khairil dan Para Polwan, disaksikan Camat Salo dan aparatur kecamatan beserta para penerima bantuan lainnya yang hadir, penyerahan selanjutnya dilakukan oleh petugas kecamatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Beberapa penerima dari kelompok lansia yang kondisinya kurang sehat dan tidak bisa hadir, didatangi langsung kerumahnya masing-masing untuk diantarkan paket bantuan ini, termasuk dari Warakawuri Polres Kampar sebanyak 20 orang yang didatangi langsung oleh utusan dari Bhayangkari Polres Kampar.

Para penerima bantuan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Kampar atas bantuan yang mereka terima. Ucapan terimakasih juga disampaikan Camat Salo Minda SH atas bantuan dari Bhayangkari Cabang Kampar terhadap Kader Posyandu dan Para Lansia dari warga kecamatan Salo.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra yang memimpin pendistribusian bantuan dari Bhayangkari Polres Kampar, menyampaikan bahwa bantuan ini didonasikan oleh Bhayangkari untuk masyarakat kurang mampu terutama kaum perempuan dan anak, semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat, jelasnya.PS/ NURMAN
Komentar Anda

Terkini: