Bupati Asahan Berikan Bantuan Kepada Pekerja Dilingkungan Pemkab Asahan

/ Selasa, 12 Mei 2020 / 21.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM -ASAHAN 
Bupati Asahan serahkan bantuan Beras 10 Kg Kepada 76 orang petugas Kebersihan, Tenaga Kerja Sukarela ( TKS ), Supir dan Ajudan yang bertugas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan,Selasa(12/5/2020) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc mengatakan bahwa bantuan yang di berikan ini merupakan Program rutinitas dari Pemerintah Kabupaten Asahan melalui bagian Sosial Sekretariat Daerah Kabupaten Asahan.

"Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi Pemkab Asahan terhadap para petugas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,"sebut Surya.

Selanjutnya H. Surya, B.Sc juga berpesan kepada seluruh Petugas kebersihan, TKS, Supir dan Ajudan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan tulus dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi maupun golongan, serta tunjukan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan masing-masing tempat bertugas.

Ditempat terpisah melalui pesan WhatsApp, Bendahara Bagian Sosial, Bambang mengatakan bahwa bantuan beras yang diberikan tersebut merupakan program rutinitas pada bulan ramadhan untuk kaum dhuafa dan warga yang kurang mampu.

"Ini merupakan kegiatan Ramadhan untuk kaum dhuafa dan kurang mampu," ujar Bambang

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Pemkab Asahan John Hardi Nasution, Kadis Kominfo Asahan H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi , Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, Adi Putra Pasaribu dan Puluhan penerima bantuan.(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: