Camat Angkola Timur Bagikan Takjil berbuka Puasa kepada kepada Lansia dan Fakir Miskin di Desa Panompuan

/ Minggu, 10 Mei 2020 / 18.23.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar,S.IP Anggota MUI Kab.Tapsel Ustadz Hendri Harahap, Ustadz Mahyudin Harahap, Ketua DMI Kec. Angkola Timur  Ustadz Amran Harahap, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Anwar S. Harahap melaksanakan kegiatan membagikan takjil berbuka puasa di bulan suci Rahmadan 1441 H Tahun 2020 kepada Lanjut Usia (Lansia) dan fakir miskin di desa Panompuan Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan Minggu (10/5).

Kegiatan bagi-bagi takjil untuk Lansia dan fakir miskin yang sedang menjalani ibadah puasa, melalui sinergitas Pemerintah Kecamatan,MUI, DMI Kecamatan dan Bhabinkamtibmas merupakan sebuah kegiatan yang memberi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga Lansia, dan fakir miskin ditengah mewabahnya Virus Corona," beber Camat. 
Lebih lanjut disampaikan  Ricky bahwa pemberian takjil  untuk Lansia  dan Fakir miskin  yang menjalani ibadah puasa guna meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.
Dengan demikian mari kita lawan musibah Virus Corona ini dengan melakukan kebaikan, tetap utamakan kesehatan dan jaga jarak, jangan dekati kerumunan, selalu cuci tangan usai melakukan kegiatan dan jangan lupa gunakan masker jika keluar rumah, kata Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar,S.IP.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: